wujudkan zero pelanggaran dalam dinas

Kapolres Pimpin Setirjab Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Tanah Karo 

Di Baca : 2100 Kali
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK (kiri), pimpin setirjab Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres Tanah Karo, Sumut, Rabu (17/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Bagi pejabat, serta Bhayangkarinya yang dari Polres Tanah Karo, atas nama yang diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama di Polres Tanah Karo dan selamat jalan serta selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan seluruh anggota berikan kepada pejabat yang baru, sehingga dengan hadirnya pejabat baru , Polres Tanah Karo dapat lebih baik lagi melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. 

Di akhir sambutannya Kapolres Tanah Karo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama pengabdian di Polres Tanah Karo.

"Selanjutnya kepada pejabat baru, selamat datang di Polres Tanah Karo dan selamat atas jabatan yang dipercayakan. Kepada pejabat baru Polres Karo agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri dalam menjaga Kamtibmas," kata Kapolres.

Adapun Kasat dan Kapolsek yang di Sertijab adalah : 
1. AKP Jansen yang merupakan Kapolsek Payung diserahkan kepada Iptu Julianto dan AKP Jansen diangkat sebagai Kabag Log Polres Tanah Karo. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar